Pages

Rabu, 22 September 2010

About me : Nama lengkapku hanya satu yaitu widayanti ayu aprilia, tapi nama panggilanku tidak hanya satu, ada yg memanggilku awid, n ada juga yg adiw. Tapi pada umumnya aku dipanggil wida. Aku cwe’ Taurus yg lahir pada hari minggu tanggal 21 april 1996 di kota jember. Aku tinggal di jln.Brawijaya no.71 . hobiku membaca novel, dengerin musik, dan tidur. Cita”ku pengen jadi perawat (insyaallah) jika allah mengijinkan. Tapi pokoknya kelak aku pengen jadi orang yg sukses n hidupnya bahagia, amiend … Now, aku duduk di kelas 9 SMPN 6 jember. Aku salah satu dari SONICE (Students of Nine Cee) . thank’z . . . My opinion about “GAUL” : Menurutku orang dapat dikatakan gaul apabila orang tersebut dapat menempatkan diri dimanapun dia berada, dan bisa mangikuti perkembangan globalisasi yang sedang ngetren di masyarakat tetapi harus perkembangan yg positif atau dapat diterima di berbagai kalangan masyarakat. My opinion about SMPN 6 Jember : Aku hanya ingin memberi usulan aja. Kalau bisa di KOPSIS tu di kasih alat foto kopian supaya kita ga’ perlu keluar skul kalau mau foto kopi. Karena terkadang pak Timbul melarang kita keluar, apalagi saat jam pelajaran.

1 komentar:

pluto mengatakan...

ajarin gwe edit" blog dunk,,,,
ne e-mail gwe...
rieco_barata@yahoo.com

pliiizzzzzzzzzzzzzz...........

Posting Komentar

Another Templates

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
 
Powered by Blogger